Sabtu, 11 Juni 2011

Membuat Code HTML di Postingan Blogger

Hmmm… hmmm kita sering ya mau nulis tutorial blogger di blog kita tercinta, namun sayangnya kita sering bingung ketika mau nulis code-code html di post editornya blogger. Kalo pun kita paksa ntar pasti hasilnya tambah kacau, (soalnya saya sering kaya gitu).
Nah solusinya sih cukup sederhana, Anda bisa menggunakan aplikasi-aplikasi web design seperti Dreamweaver atau bagi pengguna linux ubuntu mungkin untuk hal ini cukup dengan menggunakan kompozer.
Silahkan anda copi paste code HTML-nya, terus silahkan pindah ke tab source, naah disitu udah keluar tuh code HTML-nya yang udah dikonversi. Tinggal copas deh, code tersebut ke post editornya blogger tapi ingat pilih post editor yang edit Html ya.
Kalo malas pake software-software yang kaya gitu, Anda juga bisa menggunakan situs-situs yang bisa meng-encode code Html tersebut. Ada banyak situs penyedia seperti ini, salah satunya adalah ini. Silahkan berkunjung kesana untuk mencobanya. Oke, mungkin info ini dah banyak yang tau, tapi semoga aja tetap bermanfaat. Terakhir… selamat nge-blog
1050032900957771246 5853282826388979085?l=sulae.blogspot Membuat Code HTML di Postingan Blogger





MRI(MEDIA RAKYAT INDONESIA)

COMEN

My Facebook Registration Page