Jumat, 10 Juni 2011

Perpendek/persingkat Link Di Bayar

MRI(MEDIA RAKYAT INDONESIA)

. Beberapa cara untuk memperoleh duit dari internet salah satu nya adalah dengan cara menyingkat link, cara ini adalah cara yang paling mudah menurut saya, karena uang yang diperoleh pun lumayan, untuk seribu klik per IP kita di berikan upah sebesar $2.

Ada (untuk saat ini) 3 Situs yang memberikan earning dengan hanya menyingkat link yaitu LINKBEE.COM, LINKBUCKS.COM dan ADF.LY, ketiga situs ini dapat memberikan dollar kepada kita hanya dengan cara menyingkat link kita dan meredirect dari link mereka ke link kita.
CARA KERJA
Kita memiliki link misal: Http://Hasiaulia.Net/klik-link-ini/ lalu nanti kita singkat menjadi misalnya http://linbucks.com/ref/21341, nah nanti kita tinggal menyebarkan link yang http://linbucks.com/ref/21341,tiap beda IP yang melakukan klik ini akan mendapat upah sebesar Rp10-20 kecil??? memang, namun apabila kita bisa melakukan link itu terklik sebanyak 1000×20= Rp20.000/$2, lumayan lah :).
Nantinya apabila sudah mencapai $5 (ad.ly) maka akan dikirim melalui paypal kita, untuk jumlah minimal PO adalah berbeda-beda, silahkan lihat ketentuan nya di masing-masing situs tersebut.
Jadi kalo punya link-link ailiasi atau link download bisa lah disingkat dulu biar dapet earning :).


COMEN

My Facebook Registration Page